Menjadi Sarjana Yang Keren

Suka tantangan, tapi gak butuh modal banyak bahkan bisa dapat  berkah, mau tau, yuk silaturahmi ke Pondok Pesantren Terpadu Ar-Raaid lokasinya terdekat dengan Kampus UIN SGD Bandung,  di jln. A. H. Nasution gang kujang Kp. Cisalatri rt 04/rw 05 Kelurahan cipadung Kec. Cibiru Kab. Bandung.

Saya jamin di sana kamu bakalan temuin tantangan gimana caranya buat bagi-bagi waktu antara tugas kuliah yang menggunung sama program dan aturan pesantren yang ada di sana. Mau tau gak di pondok ini bukan satu program kajian aja yang di pelajari, tapi ada 3 sob,, kamu bisa bayanginkan gimana cara ngatur waktunya.

sekarang aku kasih tau, 3 program di Pondok Pesantren Terpadu Ar-Raaid itu apa aja,,pertama Program tahfidz, kedua Program Bahasa dan terakhir Program kitab kuning, 3 program itu kamu gak bisa pilih salah satu harus loe jalanin sama program kampus juga.

Buat kamu yang pengen tau 3 program tersebut secara rinci jangan sungkan silaturahmi aja dulu ke Pondok Pesantren Terpadu Ar-Raaid, kali aja kamu tertarik dan mau nyoba jadi orang yang bisa ngadepin tantangan itu.

Aku bisa jamin kalau kamu bisa bagi waktu antara program kampus sama program Pondok Pesantren Terpadu Ar-Raaid dengan sebaik mungkin, aku yakin kamu bisa jadi sarjana yang super keren di masa depan.  Yaaaa gimana gak keren  lahh,, udah sarjana pinter baca kitab, pinter Bahasa terus hafal Qur’an lagi,,,, siapa sihh yang gak mau ngangkat orang kaya gitu jadi mantu,,,hihihihihihhi

 

(Carilah dan tinggallah kamu di lingkungan yang baik karena hal itu akan memperbaiki dirimu)

Peserta Article Competition

Niatul Mubarokah

(Mahasantri PPT – Ar-raaid juga mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Pendidikan Matematika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *